Kumpulan Cerpen Inspiratif: Jomblo Istiqomah by Ping! (Imprint Penerbit DIVA Press Group)

April 30, 2014

Hihihihi covernya unyu-unyu

Karya antologi pertamaku yg akan berjajar di semua toko buku Indonesia *alhamdulillah. terima kasih juga mimin Penerbit DIVA Press^^
Oke deh, yang mau belajar n dapet pengalaman tentang para jomblo yang istiqomah, mari pesan buku ini, di dalamnya terselip karyaku lho, curhatannya aku dapet dari Muhammad Sigit Morreno Sasongko yang sekarang udah nggak jomblo lagi XD ‪#‎dafuqqq‬
follow juga: @ade_Quadraterz =D

‪#‎Antologi‬ ‪#‎JombloIstiqomah‬ ‪#‎Ping‬!

Harga: Rp 38.000

Sinopsis:
Cukup bagiku Allah. Tugasku adalah menjaga diri dari hubungan yang haram. Single, jomblo, nggak pakek pacaran, nggak pake TTM-an, dan kawan-kawannya. Sesungguhnya, kita tidak pernah sendiri, Allah selalu menemani, mendampingi kita. (@ratih_yusuf)

Tuhan, aku mencintainya. Aku hanya ingin dia, aku tak ingin yang lain. Bolehkah aku memohon pada-Mu, izinkan dia yang kelak datang menemui kedua orang tuaku, menuturkan salam penghormatan dan menghaturkan hasrat tuk mempersuntingku. (@cha_dwy)

Perlahan, mataku menutup. Rasa kantuk membawa imajinasiku terbang ke alam mimpi bersamaan dengan doa dan harapan panjang. Berharap pagi esok tak ada lagi kegundahan, yang ada hanya semangat juang. (@vhie_vina)

Inilah suara-suara hati yang terkumpul dari lomba menulis #CurhatJombloMintaJodoh

Pemesanan online hubungi Nita 0818 0437 4879

You Might Also Like

0 komentar