Kumpulan Cerpen: MELUKIS KA'BAH (LovRinz Publishing, 2014)

December 08, 2014


 

Judul buku : Melukis Ka'bah
Jumlah Halanan : 275 halaman
Penulis : Asih Wardhani, dkk
cover : soft cover
ISBN : 978-602-71451-2-2
Harga : Rp. 54.900,-
Kumpulan cerpen di dalam buku ini tercipta karena satu bentuk perhatian istimewa dari Bunda Asih Wardhani atas keinginan seseorang untuk menginjakkan kaki ke tanah suci. Karena kasih sayangnya, Bunda Asih ingin mewujudkan keinginan itu. Walau lewat tulisan, rasanya jalan ke Rumah Allah semakin dekat. Di depan mata. Impian ini bukan hanya milik satu orang saja, tapi milik kita semua. Ambil, bacalah, kemudian bagikan kepada orang-orang terkasih.

Testimoni dari Asma Nadia, Penulis Catatan Hati Seorang Istri dan 49 Buku Best Seller lainnya:
 "Impian ke tanah suci hanya tinggal impian jika tidak diawali dengan langkah pertama. Menulis kerinduan ke rumah Allah adalah salah satu perwujudannya. Membaca kisahnya juga bentuk lain kesungguhan semoga penulis dan pembaca buku ini akan segera tercapai impiannya ke Baitullah. Aamiin."
Catatan Pak Isa Alamsyah (Pengurus Komunitas Bisa Menulis) untuk 19 kisah hebat di buku ini ...

Mengunjungi tanah suci adalah dampaan segenap muslim yang beriman.
Sayangnya sebagian besar hanya menempatkan keinginannya berkunjung ke tanah suci hanya sebatas mimpi tanpa bersungguh-sungguh ingin mendapatkannya.

Saya bertemu banyak orang yang impiannya ke tanah suci terwujud hanya karena memulai dengan langkah sederhana.

Ada seorang muslimah yang impiannya terwujud ke tanah suci 8 tahun setelah memulai tabungannya dengan uang logam senilai Rp 100 rupiah.

Ada seorang ustadzah yang mendapat kesempatan ke tanah suci hanya karena sering bercerita pada temannya betapa ia ingin mengunjungi tanah suci. Sampai akhirnya sang teman mendengar ada peluang umroh gratis dan ia mendapatkannya.

Ada juga seorang ustadz yang terbuka kesempatannya menuju ke mekah hanya karena sengaja mendekati setiap orang yang akan pergi haji dan mengatakan saya sengaja dekat-dekat biar ketularan. Akhirnya salah satu haji memberinya support untuk ke tanah haram.

Insya Allah buku ini adalah salah satu bukti kerinduan para penulisnya untuk mengunjungi tanah suci. Semoga saja Allah menjawab kerinduan mereka dan mengundangnya datang ke sana.

amin

Isa Alamsyah.

===
Pemesanan melalui inbox atau SMS ke:
085 606 606 007 CP Ajeng Maharani
085 933 115 757 CP Rina Rinz
Pemesanan silakan transfer ke Rek Bri Syariah AN. Rina Sulistiyoningsih A/C 1020232157 dengan menambahkan angka 2 di nominal terakhir.
Contoh bila membeli dengan harga normal maka yang ditransfer adalah 54.902

Ayo buruan dipesan ya ... Buku ini akan beredar di toko buku kesayangan Anda mulai awal tahun.


 
Salam Netra!
LovRinz

You Might Also Like

0 komentar