[KUMPULAN CERPEN] AIR MATA SANG GARUDA (AG LITERA, 2013)

10:09 PM

Ini salah satu dari sekian banyaknya mimpi saya yang terwujud ^_^

Alhamdulillah, sungguh tiada usaha yang sia-sia selama niat serta tekad bulat demi menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati banyak orang.


TELAH TERBIT:
Judul : AIR MATA SANG GARUDA
ISBN : 978-602-7692-69-5
Tebal : 264 Halaman
Harga : Rp. 53.000,-
Penulis : Ade Ubaidil
Penerbit: AG LITERA (Lini Penerbit Alif Gemilang Pressindo)




(Khusus 100  pembeli pertama yang pesan langsung lewat Fb: ade ubaidil Quadraterz dapat diskon Rp.5.000,- )
Caranya ketik:

AMSG#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0859 5984 5880
atau Silakan Inbox fb penulisnya langsung


atau melalui penerbit dengan harga tetap.
Untuk Pemesanan Silakan ketik:
AMSG#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878 260000 53
atau Silakan Inbox kami

================


­             Sinopsis #AMSG:

                 Seorang pemuda bernama Budi Utomo terlahir dari keluarga berkesenian. Kedua orang tuanya adalah penari profesional, sering mengisi acara-acara di dalam serta di luar negeri. Namun, perubahan zaman merombak sebuah budaya dalam tatanan Negara. Kecintaan warga tentang budaya bangsanya sendiri mulai memudar diakibatkan kemunculan budaya-budaya asing, dan mungkin cukup mudah dihitung dengan jari-jemari, siapa saja yang masih setia dan menjadi penikmat sekaligus pegiat kebudayaan bangsa kita ini.
Apakah Budi mampu melestarikan dan mengembalikan identitas bangsa?
Upaya apa saja yang akan ia dan keluarganya lakukan untuk membangkitkan kebudayaan serta ciri khas bangsanya?
Temukan kisahnya bersama 20 cerita inspiratif lainnya, dalam buku kumpulan cerpen berjudul “Air Mata Sang Garuda” ini...

===============
Kata Mereka Tentang Air Mata Sang Garuda


“Cerpen-cerpennya menarik, bermakna, dan inspiratif. Layak untuk dibaca.”

Agnes Davonar, Penulis novel best seller Surat kecil Untuk Tuhan.
***


“Mempelajari kehidupan manusia tentu tidak akan ada habis-habisnya sepanjang kehidupan manusia masih bertengger di muka bumi ini. Mempelajari kisah orang lain bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita sebagai manusia yang ingin belajar menjadi makhluk yang sempurna, sehingga kita bisa menjadi lebih arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan. Cerpen-cerpen karya sahabatku, Ade Ubaidil—seorang mahasiswa asal Banten yang kreatif dan dinamis ini—memang pantas untuk Anda baca. Aneka kisah di dalamnya penuh dengan pesan moral yang menjadi penawar dahaga bagi Anda yang ingin meneguk untaian makna tersirat di dalamnya tanpa Anda merasa digurui olehnya.”

-J. Haryadi, Ketua API (Aliansi Penulis Indonesia) Jawa Barat dan Penulis Buku “TOTAL SUCCESS: Jangan Jadi Orang Biasa Jika Bisa Jadi Luar Biasa”
***


“Membaca goresan Ade Ubaidil di tiap cerita-cerita pendeknya, sebenarnya kita melihat potret perjuangan seorang anak muda yang berangkat dewasa dan fragmen-fragmen kehidupan yang sarat dengan nilai-nilai yang sepantasnya kita petik.

Dia cukup mapan bersikap dan bertahan di atas terpaan prahara badai kehidupan yang pasti selalu ada dan kita banyak dihadapkan pada jalan semestinya kita tempuh kala termangu di sebuah persimpangan menentukan satu arah tujuan.”
-Refdinal Muzan, Pencinta Sastra dan Penulis Buku Puisi Mozaik Matahari
***


“Kisah-kisah sederhana dalam buku ini mengajak kita menyelami permasalahan hidup yang kerap singgah di depan mata. Namun, tanpa disadari kita pun belajar bahwa dari setiap kejadian akan ada sepetik pelajaran berharga untuk diambil. Layak dibaca oleh siapa pun yang mencari jawaban tentang kebuntuan.”

-Ken Hanggara, Penulis Kumpulan Cerpen Jalan Setapak Aisyah
***


“Cerita pendek dalam buku ini mengajari kita bahwa segala kejadian di atas dunia ini selalu memberikan hikmah dan pesan. Ada kekuatan bercerita yang disampaikan oleh penulisnya. Pesannya tak kering, namun basah dan merayap dari mata kemudian memendam ke dalam hati. Menulis itu mudah, namun memberi makna dalam setiap tulisan kita itu sulit. Ade Ubaidil sudah melampaui hal itu dalam buku kumpulan cerita pendeknya ini.”

-Denni Meilizon, Penyair, Pemerhati Sastra dan Penulis Buku Puisi Siluet Tarian Indang
***


“Saat membaca cerita dari seorang Ade Ubaidil, imajinasiku aktif kembali. Karena gaya tulisan dan ceritanya mampu membuatku merasakan cerita itu sedang terjadi. Cerita yang berjudul Wisudawan membuat hati ini merindukan perjuangan kuliah.”

-Jaka Sandara, Penulis Novel Qalam Cinta
***


“Begitu banyak persoalan hidup yang terserak, tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ade Ubaidil, penulis muda berbakat penuh potensi, berusaha membidik dan mengangkat tema-tema kehidupan; cinta, perjuangan hidup, kasih seorang ibu, dan rasa nasionalisme. Sebuah buku yang segar, bernas, dan inspiratif. Wajib dibaca!”

-Dedi Saeful Anwar, Guru dan Penikmat Sastra
***


“Setiap cerita yang ditulis Ade Ubaidil ini berhasil ‘mengaduk-aduk’ emosi saya. Bagai lecut yang menyentak nurani bahwa sejatinya hidup memang tak selalu bahagia dan tak pula selamanya berduka. Bahasa yang ringan dan mudah dimengerti membuat penggambaran peristiwa dari isi cerita terasa lebih nyata. Begitu natural, tanpa kesan berlebihan.”

Ullan Pralihanta, Penulis novel best seller Surga Sang Pramuria.
***


“Kisah perjuangan dalam cerpen-cerpen ini penuh hikmah dan motivasi. Layak dinikmati bersama secangkir kopi.”

Bagus Y. Hidayat, CEO AGPressindo Group



Untuk yang udah penasaran sama isinya, ini ane kasih intip sedikit dalemnya dalam versi PDF!

tapi yaaa, buat lebih jelasnya beli donggg bukuuuunyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! :D

DOWNLOAD PDF #AMSG

Baca juga:

#AMSG Jadi Best Seller 2013 dari Penerbit AG Litera (Lini AG Publisher) 

Kunci Gitar (Cord) Lagu dan Lirik Air Mata Sang Garuda 

Resensi Air Mata Sang Garuda oleh Denni Meilizon, Penulis, Penyair dan Pemerhati Sastra

Resensi Air Mata Sang Garuda oleh Dedi Saeful Anwar, Penulis, Guru dan Pemerhati Sastra

You Might Also Like

0 komentar