Kumpulan Kisah Misteri berjudul: Misteri Angka 13

November 23, 2013


Misteri Angka 13 #5
"Kuatkan hati untuk menguaknya...."


Genre : Antologi cerpen misteri
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-26-2
Tebal : 150 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp38.000,- (Harga kontributor Rp32.000,- setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS

13. Sekadar gabungan dari dua angka berbeda yang terdiri dari 1 dan 3, atau terdapat berbagai mitos serta misteri yang menyertai di dalamnya? Bisa tidak, namun iya bagi Si Triskaidekaphobia.

Ada apa dengan 13? Hingga 80% bangunan tinggi tidak berani melibatkan angka misteri itu untuk dijadikan tingkatannya, dan seorang anak yang lahir pada hari Jumat tanggal 13 dipercayai akan tertimpa kemalangan di sepanjang hidup, bahkan di jalanan Florence Italia rumah di antara nomor 12 dan 14 disebut rumah nomor 12 setengah.

Seberapa istimewanya misteri angka 13 di mata para Triskaidekaphobia fiktif dalam buku ini? Mari menguak mitos dan misterinya bersama....
***

Penulis kontributor :
Boneka Lilin, Qothrunnada, Ratih Mandalawangi, Ummi Lathifahazki, Secerah Pagi, Mutia Zata Yumni, Feby Febriany, Erfani Tri Mardiani, Maulida Abdillah Alfaruqy, Mia Mutiara, Feri Setiawan, Annisa Nur Alida, Edest, Hasan Asyhari, Riana Umi Mauliddiyah, Yuditya Kenkyusha, Sarah Aulia Azzahrah, Nanda Aulia Novtika, Arini Strada, Ade Ubaidil, Melly Waty, Scheilla Aceli, Silvia Lindy Pradesy, Eka Budiarti, Mardiana, Lintang Rainamaya Nursanti, Yovita Andriani, Baim, Fris Casanty, Yessie Haifa Ghassani, Rizka Rakhmawati, Hawa Ratna Dewi, Ihfah Khaerawaty Gau, Dinie Isnaeni, Fitrianis Agiliani Harnaningtyas, Rr. Felicia Dyah Larasati.

You Might Also Like

0 komentar