Jogjaaaa I'm Comiiing^^

November 29, 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat malam,
Apa kabar Agan dan sista semuanya???

Mudah-mudahan luar biasa baik dan selalu dalam lindungan-Nya.
Malam ini Ade gak mau posting puisi/cerpen. Ade hanya ingin berbagi kabar bahagia, tapi sebelumnya mohon maaf, berita ini Ade share tak sedikit pun berniat hati untuk ujub atau berlaku pongah. Ade hanya mencoba berbagi kebahagiaan semoga sedikitnya bisa memberikan semangat dan motivasi.

Beberapa minggu yang lalu Ade mengikuti sebuat event yang diadakan oleh salah satu penerbit mayor. Alhamdulillah pengumuman resminya Ade dapatkna lewat email dua hari yang lalu. yang katanya dari sekain ratus banyaknya peserta yang daftar setelah disaring yang lolos hanya 130 peserta dan alhamdulillah nama "Ubaidil Fithri" berjejer di nomor 11 di antara deretan penulis-penulis lainnya. Silakan di cek di LINK berikut:

Daftar Nama Peserta yang LOLOS SELEKSI

setiap peserta dibagi beberapa angkatan, biasa disebut #KampusFiksi. Ade ada di angkatan 7 yang bulan maret 2014 nanti bisa mengikuti pelatihan selama 2 hari 2 malem di Jogjakarta. *lama bangeeetttt yaaa :D lumayan kumpulin jajan dulu^^ dan rampungin novel, karena katanya ada kesempatan naskah kita diterbitkan oleh penerbit konvensional tersebut a.k.a DIVA PRESS ^^ *WOW Bangetttzzz!!!

Alhamdulillah lagi ini salah satu impian Ade yang perlahan mulai terwujud. Untuk biaya penginapan, konsumsi dan lain segalanya ditanggung oleh penerbit. :)

Segitu saja yang bisa ade share, intinya, kita memang harus berani bermimpi apa pun itu dan kejarlah impian kita tersebut. Ade mendapatkan kesempatan ini pun tidak semata-mata langsung dapat, pada angkatan sebelumnya naskah cerpen Ade tidak lolos seleksi dan harus menunggu pada moment seperti sekarang ini. Oh, iya, jika ada Agan dan Sista juga FAMili yang domisili di Jogja, boleh dong ade mampir, dan semoga bisa juga bertandang ke Kantor Pusat FAM di Kediri... *semoga jaraknya tidak terlalu jauh :D

Oke sudah dulu yaaa, sampai berjumpa lagi, terima kasih atas semua dukungan dan doa Kawan-kawan semua juga FAMili selama ini, mari kita saling memotivasi and keep writing ^_^

Salam senyum, salam semangat^^
Ade Ubaidil 
FAM1198M, Cilegon.

You Might Also Like

0 komentar