SECRET ADMIRER #5 -Cinta dalam Diam-

November 23, 2013

SECRET ADMIRER #5
-Cinta dalam Diam-



Genre : Antologi cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin & Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-32-3
Tebal : 155 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp39.000,- (Harga kontributor Rp33.000,- setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS

Aku tersenyum untuk senyummu, yang meski itu bukan kamu tujukan untukku. Aku menikmatimu dalam zona nyamanku, yang walau terkadang tak mampu ku gambarkan seberapa perihnya saat belati kesiaan itu melukaiku.

Aku mengagumimu lebih dari yang seharusnya. Aku rela menukar segalanya agar keberanian mampu melecutku untuk sekadar membuang jarak antara aku dan kamu. Dan kalau itu mimpi, aku tak ingin bangun lagi. Kalau itu jadi kenyataan, aku tak akan tidur selamanya. Biarkan aku bergumul dengan dysania dan insomnia, demi bertaruh untuk seulas senyummu.

Aku terus bertahan dengan cinta ini, cinta yang berlumur rasa sakit. Jika untuk mencintaimu aku harus selelah ini, maka sudah ku lakukan.
Doakan aku agar tak miliki rasa jengah untuk terus mencintaimu dalam diam.
***

Penulis Kontributor :
Boneka Lilin, Juju Hirata, Teny Noor Fratiwi, Qothrunnada, Fakhrizal Muttaqien, Azz Que, Riska Putri, Andalusiana Arsya, Andalusiana Cordoba, Nur Arifah, Ade Ubaidil, Ima Rahmah, Vika Chintia, Silvani Habibah, Nurul Khotimah, Disma Yulynda, Evo Damaone, Mikhaela Veronika Yovita Andriani, Desmarini, Nurul Islamiyah, Septia Milanda, Lita Maisyarah Dechy, Anisa Sholihat, Nheryn Richa, Asriani Rodiah, Wahda Khadija Salsabiila, Urai Rizki Abri Nova, Toffa Giez, Rahmat Hidayat, Nanda Riski Septania, Sarah Aulia Azzahrah, Dewi Noviany, Black Mickey, Sely Fitria Dewi Putry, Mimin Daemie, Anne Untari, Mutia Ulfa, Nai Saras, Selvi Maharani Pujianti, Choirum Muthoharotun Sholicha.


Sms order 081904162092.

You Might Also Like

0 komentar